cari calon suami terima apa adanya Erika Shafira wanita cantik Jakarta

Hai selamat malam sobat kontak jodoh yang berbahagia hari ini admin mau memberi informasi mengenai sahabat kita yang sedang mencari pasangan hidup / jodoh untuk dunia dan akhirat, Pagi ini kita kedatangan seorang sahabat wanita yang memiliki paras begitu cantik, Dia sedang mencari calon suami yang bisa menerima dirinya dengan apa adanya, Kondisi dia saat ini sedang hamil 5 bulan admin berharap ada Pria dewasa yang siap untuk mendampinginya karena dia masih muda, cantik , dan baik hatinya, Jika sobat Pria ada yang ingin bermain main mohon pergi jauh dari sini karena disini tempat mereka yang serius ingin mencari pasangan hidup, Jangan ganggu dia jika kamu tidak siap untuk menikahinya.

Namanya Erika seorang Wanita cantik yang sedang mencari Pria mapan dan memiliki pekerjaan tetap untuk menafkahinya, Jadi Admin mohon banget jangan ganggu dia jika kamu belum siap untuk menikahinya.

cari calon suami terima apa adanya Erika Shafira wanita cantik Jakarta
cari calon suami terima apa adanya Erika Shafira wanita cantik Jakarta

ARTIKEL JODOH YANG MENARIK LAINYA. 

Memilih jodoh menurut kristen
Tips memilih jodoh sebelum menikah   
Tidak Mudah Menjadi Pria    
Menikah Sebelum Mapan !

CARA CEPAT DAPAT JODOH

Yang namanya jodoh itu sudah diatur oleh ALLAH Swt dan kita sendiri tidak bisa menolak dan memilih jodoh kita kelak sehingga kita sebagai seorang mukmin hanya bisa berusaha dan meminta kpd ALLAH supaya diberi jodoh yang terbaik. Maka dari itu kita harus meminta dan berdoa kepada ALLAH dan berikhtiar secara pribadi dlm mencari calon jodoh kita kelak.

Allah mempunyai 3 pilihan dlm menjodohkan hambanya satu sama lain, yg pertama adlh Cepat Mendapatkan Jodoh, yang kedua lambat mendapatkan jodoh tapi suatu saat nanti pasti akan mendapatkan jodoh tersebut dan yang terakhir pilihan ketiga adalah tidak mendapatkan jodoh didunia tapi mendapatkan jodoh di akherat nanti kelak. Perlu anda ketahui bahwa apapun pilihan yg diberikan oleh ALLAH, kita harus percaya bahwa pilihan tersebut adlh pilihan yg terbaik untuk kita.

Nah gimana sobat sudah siap untuk menemukan jodoh sobat disini coba baca lagi artikel ini :
Tentang Jodoh Dalam Islam 
Istri solehah idaman suami dalam islam
Cari Suami Tak Perlu Pintar, Kecerdasan Anak Turun Dari Ibu   
Menyakiti Istri Rejeki Menjadi Berkurang 


Biodata Lengkap

Nama lengkap Erika Shafira
Pin BB dan Sosmed 
No Handphone / Telephone 
Tanggal lahir 11-08-1995
Email erikasafiraawang@gmail.com
Alamat Alamat Lengkap: jl. taman sari 1c / 18 Rt 007/003 maphar, taman sari
Alamat Lainnya: Jln. Taman Sari 1c/ 18. Rt 007/03 Kel Maphar Kec Taman Sari. Jakarta Barat. Kode pos 11160.
Kota: Pakojan Rt 002/003 Tangerang
Kode Pos: DKI Jakarta
Negara: Indonesia
Kriteria Calon Yang Dicari Single Atau Duda. baik, bertanggung jawab, islam, mapan, memiliki kerjaan tetap dan menjadi imam yang baik bagi keluarga.
Kata Kata Promosi diri saya adalah seorang janda anak 1, lebih tepatnya sekarang belum lahir atau masih mengandung, usia kandungan 5 bulan. saya ingin mempunyai seorang suami yang benar benar bisa menerima kekurangan dan keadaan saya yang seperti sekarang ini.
Pekerjaan tidak bekerja
Jenis Kelamin Perempuan
Agama Islam

Status Janda

Info Penting
Dikarenakan banyaknya keluhan para sahabat wanita yang mendaftar disini dengan keluhan sering di ganggu tengah malam, Diteror, Di Jelek jelekin, Atau gangguan yang menganggu kenyamanan maka dari itu admin mengosongkan sementara nomor HP pendaftar Wanita, Jika sobat ingin meneleponnya sobat bisa langsung komentar di bawah postingan ini dengan isi komentar Email sobat yang aktif. 

Lihat cewek cewek cantik cari jodoh lainya disini
  1. Dwi Riyanti Cewek Cantik jogjakarta cari suami
  2. Mahasiswi cantik jogja cari jodoh Radixa Meta Utami
  3. Wanita cantik cari suami bertanggung jawab Gwen Aleya tangerang
  4. Cewek cantik berhijab cari cowok baik Fia Faizah Tasikmalaya
  5. Nia janda cantik bangka belitung cari suami siap nikah
  6. Enny janda kaya jawa tengah cari pria bertanggung jawab
  7. Janda cari suami emi sri wulan SPG cantik Bekasi
  8. Gadis manis cari suami Rahmawati hasan Makassar
  9. Gadis single makassar cari jodoh yang serius Rahmawati hasan Hasan
  10. Gadis berhijab cari suami siap menikah Nina Nur Hasannah Bandung


Advertisement

 
×
Chat
close
Advertisement