Ferdy irawan cowok ganteng kalimantan timur cari jodoh serius


    Ferdy irawan cowok ganteng kalimantan timur cari jodoh serius
    Ferdy irawan cowok ganteng kalimantan timur cari jodoh serius
    Hai hallo selamat siang sobat kontakjodohgratis kenalin nama aku Ferdy aku adalah seorang Pria dewasa yang bertanggung jawab , dan sudah memiliki pekerjaan tetap, Aku suka olah raga, tidak perokok apalagi peminum, penyayang , penyabar dan setia, Disini akau sedang mencari pasangan hidup yang siap menerima aku apa adanya, sholeha, pengertian, penyayang , pintar masak dan setia kepada pasangan jika kamu ingin mengenal tentang aku lebih dalem lagi kamu bisa telfon aku dengan kontak lengkap dibawah ini, Jangan malu malu ya ladies aku nggak galak kok, Kalau kamu sopan aku akan lebih sopan lagi ke kamu terimakasih cinta ^_^
    Biodata Lengkap
    Nama Lengkap Ferdy irawan
    Tanggal Lahir 05-31-2017
    Alamat Lengkap Street Address: Perum GPL Munthe Jl. Tiung 9 sangatta kaltim
    City: Sangatta
    State / Province: Kalimantan timur
    Postal / Zip Code: 75311
    Country: Indonesia
    E-mail bugs_bed@yahoo.co.id
    Nomor Telfon 082157333709
    Pekerjaan Pegawai swasta
    Hobi Olah raga
    Tinggi Badan 160
    Berat Badan 55
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC 082157333709
    Agama Islam
    Status Lajang / Single
    Kriteria Calon Setia dan umur dibawah 32 tahun
    Hal yang tidak kamu sukai Saya pegawai swasta bekerja dibidang konstruksi
    Advertisement