rahmanruhyadi cowok ganteng bandung cari jodoh serius


    rahmanruhyadi cowok ganteng bandung cari jodoh serius

    rahmanruhyadi cowok ganteng bandung cari jodoh serius

    Eits jangan nilai dari tampang gua aja ya cantik coba kenalin gua secara langsung, Kenalin nama aku rahman hobby aku cukup keren sih main motor bisa di bilang joki motor kali yak, tapi aku nggak suka mainin hati cewek jadi kamu jangan khawatir yak, Aku tinggal di daerah gekbrong jawabarat bagi kamu wanita single yang sedang mencari pasangan hidup ayoo tunjukin diri kamu dengan sms atau menelfon nomor aku yang ada dibawah nanti, Kriteria wanita yang aku cari nggak muluk muluk kok, Aku nggak terlalu melihat dari kecntikan kamu tapi aku melihat dari kejujuran , kesetiaan kamu ama aku karena banyak sekarang wanita punya wajah emang cantik tapi sayang pada munafik dan suka nyakitin hati.
    rahmanruhyadi cari jodoh serius
    Kalau kamu adalah wanita yang tidak sombong coba deh kenalin diri kamu siapa tahu kita cocok dan bisa ketemuan terus kalau udah nyambung kita jadian deh heheheh ngarep yak hihiih, Langsung hubungi aku ya cantik di tunggu.

    Biodata lengkap

    Nama Lengkap rahmanruhyadi
    Tanggal Lahir 05-31-2017
    Alamat Lengkap Street Address: kp cintaasih
    Street Address Line 2: desa.cintaasih
    City: gekbrong
    State / Province: jawabarat
    Postal / Zip Code: 43256
    Country: Indonesia
    E-mail boys.jana@yahoo.com
    Nomor Telfon 085759583955
    Jenis Kelamin Pria
    Merokok Iya Merokok
    Pekerjaan wiraswasta
    Hobi main motor
    Tinggi Badan 157.
    Berat Badan 49
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC 282D0606.wa 085759583955
    Agama Islam
    Status Lajang / Single
    Kriteria Calon baik.jujur.menerima apa ada nya.dan mnerima kekeurangan.maupun kelebihan sayah.dan tidak matree gakperlu cantik.tapi kejujuraan gak memandang.setatus keluarga.
    Hal yang tidak kamu sukai kalw sudah siap nikah.mencoba., membuangkebiasaaan hobi atw dunia maya.
    Kata Promosi Diri sayah.rahman,dari cianjur.jawabarat.mencari sosok wanita yg baik,singgle ciri ciri.wajah biasa biasa.simple
    Advertisement