setiyawan khosasi lajang jawa tengah cari istri siap menikah


    setiyawan khosasi lajang jawa tengah cari istri siap menikah

    setiyawan khosasi lajang jawa tengah cari istri siap menikah

    Hallo calon wanita hallal ku dimanapun kamu berada semoga kita temukan disini ya cantik, Aku setiyawan pemuda simple yang berasal dari kota purworejo jawa tengah, Disini aku ingin mencoba mencari istri yang siap menikah mana tau aku bisa menemukan nya melalu i media online ini, Kriteria wanita yang aku idamin itu wanita yang simple, baik , pengertian , siap bekerja sama membina rumah tangga yang samawa, sholeha dan setia jika kamu ingin mengenal aku lebih jauh lagi silahkan hubungi aku ya melalui nomor telefon yang ada di informasi bioadata aku, Ditunggu ya cantik ^_^

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap setiyawan khosasi
    Tanggal Lahir 04-08-1989
    Alamat Lengkap Street Address: mayungsari 05/01 bener purworejo jawa tengah
    City: purworejo
    State / Province: jawa tengah
    Postal / Zip Code: 54183
    Country: Indonesia
    E-mail khosasi11@gmail.com
    Nomor Telfon 085885999390
    Pekerjaan freelance
    Hobi menggambar
    Tinggi Badan 163
    Berat Badan 60
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC 085885999390
    Agama Islam
    Status Lajang / Single
    Kriteria Calon simple
    Hal yang tidak kamu sukai simple
    Advertisement