Agus Muhammad Atoq duda Jawa Timur Cari Istri


    Agus Muhammad Atoq duda Jawa Timur Cari Istri

    Agus Muhammad Atoq duda Jawa Timur Cari Istri

    Hai hallo selamat malam sobat cari jodoh online indonesia malam minggu gini pada sibuk ngapain ? Kalau yang sudah punya pacar ma sudah jelas mereka pasti malam mingguan bareng heehhe, Kalau Zomblo kayak gue gimana coba ? Perkenalkan saya Agus dari jawa timur izin gabung di kontak jodoh online ini siapa tahu dapat kenalan baru temen baru dan saudara baru.

    Motivasi saya bergabung.

    Saya sudah lama sekali ingin bergabung disini hanya saja kemarin saya masih kurang percaya dengan layanan cari jodoh online, tapi setelah saya melihat blog ini saya jadi ingin bergabung disini.

    Status dan pekerjaan.

    Untuk sekarang saya berstatus duda alias single hehhehe, Pekerjaan saya sebagai seorang wiraswasta di jawa timur tepatnya di daerah trenggalek , kalau ada cewek yang berasal dari kota yang sama yuk kita kenalan jangan malu malu ya.

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Agus Muhammad Atoq
    Tanggal Lahir 04-25-1978
    Alamat Lengkap Street Address: Dsn.Pakis,rt01,rw01,Ds.Pakis
    City: Trenggalek
    State / Province: Jawatimur
    Postal / Zip Code: 66381
    Country: Indonesia
    E-mail agus.atoq042524.aa@gmail.com
    Nomor Telfon 081217313908
    Jenis Kelamin Pria
    Merokok Tidak Merokok
    Pekerjaan wirausaha
    Hobi olahraga dan seni
    Tinggi Badan 170
    Berat Badan 68
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC wa 081217313908
    Agama Islam
    Status Duda
    Kriteria Calon Tidak gemuk ,cantik lahir batin alias sholeha
    Hal yang tidak kamu sukai Sikap yang kurang brrsyukur
    Kata Promosi Diri Saya seh sederhana ,pekerja keras,mudah beradaptasi
    Advertisement