ratufeliza janda muda jawa barat cari jodoh 2017


    ratufeliza janda muda jawa barat cari jodoh 2017

    ratufeliza janda muda jawa barat cari jodoh 2017

    Assalamualaikum selamat malam para sahabat setia cari jodoh gratis selamat beristirahat semoga besok kita semua masih diberi kesempatan untuk menjalani  hari seperti biasanya, Perkenalkan nama saya Ratu saya seorang wanita yang berstatus janda tinggal di kota Bogor jawa barat, Disini saya sedang mencari Pria mapan yang benar benar bisa menyayangi saya dengan apa adanya, Pria bertanggung jawab, setia, sholeh , penyayang dan penyabar.

    Pekerjaan sehari hari.

    saya bekerja sebagai seorang SPG  di suatu perusahaan yang ada di BOGOR , Hal yang paling saya benci adalah di bohongi jadi jangan bohongi saya dengan kata kata modus kamu ya.
    ratufeliza janda muda jawa barat cari jodoh 2017

    Harapan bergabung di sini.

    Saya pengen menemukan seorang Pria dewasa yang benar benar bisa menafkahi saya lahir dan batin, Tidak neko neko, Tidak pembual, dan harus setia kepada pasangan nya.

    Bagi kamu pria single yang berada di sekitaran bogor kamu bisa menghubungi saya lewat no hp dan pin BBM saya. Terimakasih kontakjodohgratis.

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap ratufeliza
    Tanggal Lahir 02-03-1996
    Alamat Lengkap Street Address: bogor jawa barat
    Street Address Line 2: bogor jawa barat
    City: bogor
    State / Province: jawa barat
    Postal / Zip Code: 16456
    Country: Indonesia
    E-mail ratufeliza15@gmail.com
    Nomor Telfon Lihat disini
    Jenis Kelamin Wanita
    Merokok Tidak Merokok
    Pekerjaan spg
    Hobi memasak
    Tinggi Badan 157
    Berat Badan 45
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC Lihat disini
    Agama Islam
    Status Janda / Single Parent
    Kriteria Calon mapan setia penyayang
    Hal yang tidak kamu sukai dibohongi
    Kata Promosi Diri ramah dan baik hati
    Advertisement