Alif Ajrin Perawat Ganteng Jawa Tengah Cari Jodoh


    Alif Ajrin Perawat Ganteng Jawa Tengah Cari Jodoh

    Alif Ajrin Perawat Ganteng Jawa Tengah Cari Jodoh

    Aku bekerja di bidang keperawatan. Dan jangan pernah memandang perawat itu sederhana karena perawat adalah orang2 yg bekerja keras.

    Kriteria calon jodoh yang aku cari:

    Aku tidak mencari calon yg muluk2 si yg penting bisa terima aku apa adanya dia jujur tidak neko2 baik sama aku n baik sama orang tua aku ????

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Alif ajri n
    Pekerjaan Perawat
    Umur Anda 25
    Hobi Anda Futsal
    Tanggal Lahir 07-26-1992
    Agama Islam
    Status Lajang
    Alamat Lengkap Street Address: Ds. Kemakmuran
    Street Address Line 2: Kelapa dua depok
    City: Brebes
    State / Province: Jawa tengah
    Postal / Zip Code: 225525
    Country: Indonesia
    Nomor HP Silahkan lihat disini mbak
    Apakah Anda Perokok ? Kadang Kadang
    Apakah Anda Peminum ? Tidak
    Akun Sosmed Alip ajri n
    Hal yang kamu sukai dan kamu benci ? Hal yg aku suka hal2 yg tidak membosankan Yg ga di suka yaiti di bohongin
    E-mail alipajri922@gmail.com
    Advertisement