Rahayu Mahasiswi Cantik Jawa Timur Cari Jodoh Setia


    Rahayu Mahasiswi Cantik Jawa Timur Cari Jodoh Setia

    Rahayu Mahasiswi Cantik Jawa Timur Cari Jodoh Setia

    Assalamu'alaikum. Kenalin namaku Rahayu. Aku kelahiran tahun 1998. Aku saat ini baru saja lulus dari SMK Taruna Jaya Prawira Tuban di jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Aku tinggal di Kelurahan Brondong, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan-Jawa Timur. Tentang diriku, ada beberapa ciri-ciriku: Warna kulitku sawo matang, mataku sipit, hidungku mancung, badanku montok (gemuk tidak, kurus juga tidak), aku tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 157 cm. Hobby ku menulis di blog, kadang puisi, cerpen, artikel atau kadang berita. Aku mencari lelaki yang tinggi, bertanggung jawab, baik, pinter, keluarganya baik-baik, beragama islam, bisa sholat, ngaji, tidak merokok, tidak narkoba, pekerjaannya halal (kalo mahasiswa gapapa sih), serius dalam hubungan, tidak suka seks bebas, setia , tidak ada niatan poligami, dan nerima aku apa adanya.

    Kriteria Calon Jodoh Saya

    1. Lelaki sejati 2. Agama Islam 3. Tinggi 4. Kurus 5. Bertanggungjawab 6. Alim 7. Jago pencak silat 8. Keluarga baik-baik 9. Pinter 10. Setia 11. Menerima Apa Adanya 12. Kerjanya Halal 13. Bukan pemakai dan pengedar narkotika 14. Bukan pelaku seks bebas 15. Ganteng 16. Kalo bisa orang Jawa Timur 17. Lucu 18. Bisa jadi imam 19. Rajin kerja 20. Rajin Sholat 21. Hafal juz 30 22. Taat dengan orang tua 23. Tidak punya tato 24. Tidak pernah mencicipi narkotika 25. Masih perjaka 26. Menerima apa adanya 27. Pendidikannya beres 28. Tidak pernah berfikir untuk poligami 29. Waras Itulah kriteria saya

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Sri Rahayu
    Pekerjaan Mahasiswi
    Umur Anda 19
    Hobi Anda Menulis
    Tanggal Lahir 03-07-1998
    Agama Islam
    Status Gadis
    Alamat Lengkap Street Address: jl. pemuda RT 002 RW 004
    Street Address Line 2: Brondong
    City: Lamongan
    State / Province: Jawa Timur
    Postal / Zip Code: 62263
    Country: Indonesia
    Apakah Anda Perokok ? Tidak
    Apakah Anda Peminum ? Tidak
    Akun Sosmed fb : Lihat disini
    Hal yang kamu sukai dan kamu benci ? Hal yang ku suka: 1. Keindahan alam 2. Lelaki yang sholeh 3. Lelaki yang tinggi 4. Bikin Vlog 5. Belajar 6. Menulis 7. Pencak Silat Hal yang ku benci: 1. Rokok 2. Narkotika 3. Seks Bebas 4. Perselingkuhan 5. Poligami 6. Cowok yang mukul cewek
    E-mail semangat.rahayu98@gmail.com.
    Advertisement