darmanto duda magelang cari jodoh serius nikah


    darmanto duda magelang cari jodoh serius nikah

    darmanto duda magelang cari jodoh serius nikah

    saya orangnya romantis rajin di bidang agama dan suka ajak keluarga bertamasya atau liburan,Kriteria Calon Yang Dicari istri yang saya cari yang mau nerima saya apa adanya di utamakan yang berhijab yang mau bekerja sama merawat rumah tangga dan orangnya harus jujur tidak suka berbohong lebih utama yang ber agama islam, istri yang saya cari yang mau nerima saya apa adanya di utamakan yang berhijab yang mau bekerja sama merawat rumah tangga dan orangnya harus jujur tidak suka berbohong lebih utama yang ber agama islam, istri yang saya cari yang mau nerima saya apa adanya di utamakan yang berhijab yang mau bekerja sama merawat rumah tangga dan orangnya harus jujur tidak suka berbohong lebih utama yang ber agama islam.

    Biodata Lengkap

    Nama lengkap darmanto darmanto
    Pin BB dan Sosmed fb Jiwaakuu Yangg Hilaang
    No Handphone / Telephone 085877664111
    Tanggal lahir 02-22-1986
    Email darmantooza123@gmail.com
    Alamat Alamat Lengkap: magelang jawa tengah
    Alamat Lainnya: tembelang magelang jawa tengah
    Kota: magelang
    Propinsi: jawa tengah
    Kode Pos: 56191
    Negara: Indonesia
    Pekerjaan wiraswasta
    Hobi hobi saya reng
    Hal yang kamu sukai saya suka reparasi sejenis elektro
    Hal yang tidak sukai saya paling gak suka kalu di bohongi
    Jenis Kelamin Laki Laki
    Kamu perokok ? IYA
    Agama Islam
    Status Duda
    Advertisement