Riyanto SE Koki Jogjakarta Cari Jodoh Siap Menikah 2018


    Riyanto SE Koki Jogjakarta Cari Jodoh Siap Menikah 2018
    Seakan harus merangkak untuk menghadapi hari esok…. Dinginnya malam pun tak mampu menyejukkan batin ini… Saat rasa rindu mulai menerpa keresahan ku mulai tersipu….. Akan bayang-bayangnya….kasih dimana engkau??? Adakah janji manis itu telah terlupakan… Berapa lama aku harus bersabar dengan sikapmu? Kemana cinta yang kau agungkan slama ini? Haruskan aku tertawa dalam tangis agar tak ada Yang tau kesedihanku? Kasih…. Aku rindu canda tawamu, Aku haus akan kasih sayangmu, kelembutanmu, Perhatian mu dan belai manjamu… tapi semua Itu tak bisa lagi kurasakan karena kini kau telah membagi Hatimu buat yang lain…. Kasih… jika memang impian itu tak bisa lagi terukir.. Izinkan aku pergi dari hidupmu, jangan siksa aku Dengan ketidakpastian mu… aku merindukan sosok mu yang dulu Yang slalu menjadi penuntun bagiku…. Ya… Allah jika memang dia bukan jodoh ku Mudahkanlah hati ini melupakan semua tentangnya… Iklaskan hati ku melihat kebahagianya dengan sosok lain.. Jangan sisakan benci dan dendam diantara kami…. Biarkanlah diri ini kembali mendekatkan diri kepadamu.. Aku percaya jodohku telah engkau tentukan meskipun Bukan dirinya… biarkan tetesan air mata ini berlinang Untu yang terakhir ..ku ingin mengahiri cintaku diujung sajadah…… Berilah aku cinta yang hakiki, cinta yang halal Dunia akhirat.. yang mampu menjaga ku dari gejolak nafsu… Aku rindu cinta mu Ya… Allah, Tuntun aku kejalan yang Engkau ridhai.. Jangan Siksa hatiku dengan cinta duniawi…. Biarkan cinta ini berakhir diujung sajadah Dalam sujud ku, Tasbih ku dan doa suci ku Kepada Mu…...

    Kriteria Calon Yang Dicari Kriteria Calon Yang Dicari Gadis cantik itu selalu tersenyum bahagia Senyumnya memberikan makna dalam jiwa Ingin Rasanya hati ini mengutarakan cinta Cinta yang tulus dari hamba yg takut tuhannya Keanggunannya membuatku tak mampu mengutarakan kata Untaian kata cinta yang menggetarkan hati seorang hamba Gadis cantik itu selalu menyapa dengan senyum khasnya Bagaikan kilauan cahaya menerangi malam yang gelap gulita Gadis cantik itu senantiasa bergembira ria Tak ada duka membayangi Hari-Harinya Begitulah Dia bersyukur kepada Tuhan-Nya Yang selalu memberikan cinta kepadanya.. Terdiam kuberfikir akan realita kehidupan umat manusia Kehidupan yg penuh ujian, rintangan, harapan, yg takkan sia-sia Begitulah hidup gadis cantik yang manis rupanya Takkan pernah lupa bahwa hidup didunia hanyalah sementara....

    Biodata Lengkap Pencari Jodoh

    Nama lengkap riyanto SE
    Pin BB dan Sosmed +19843333423
    No Handphone / Telephone +19843333423
    Tanggal lahir 02-09-1979
    Email argasetiawan0111@gmail.com
    Alamat Alamat Lengkap: grobogan
    Alamat Lainnya: perum puri domas
    Kota: sleman
    Propinsi: jogjakarta
    Kode Pos: 55584
    Negara: Indonesia
    Kata Kata Promosi diri
    Pekerjaan Koki
    Hobi Memasak
    Hal yang kamu sukai Memasak
    Hal yang tidak sukai Bermalas malasan
    Jenis Kelamin Laki Laki
    Kamu perokok ? Tidak
    IYA
    Agama Islam
    Status Duda
    Advertisement